Sosialisasi dan Musyawarah Pembentukan RKP Desa

Sosialisasi dan Musyawarah Pembentukan RKP Desa

Bertempat di Pendopo Balai Desa Canduk hari Jum'at 22/09/2023, telah diselenggarakan sosialisasi dan musyawarah tentang Pembentukan Tim RKP Desa yang dimulai pukul 09:00 WIB. Tim Penyusun RKP Desa berjumlah ganjil dan paling sedikit berjumlah 7 (tujuh) orang. 

Kegiatan hari ini di hadiri oleh Kepala Desa Canduk berserta Perangkat Desa dan Staff Desa, Sekertaris Kecamatan Lumbir, Pendamping Desa, Babinkamtibmas Desa, Babinsa Desa, BPD, Ketua TP PKK dan anggota, LPMD, KPMD, Karang Taruna, Kepala Dusun dan Ketua RT dan RW.

Acara pembukaan sambutan dari Kepala Desa Canduk "Semoga pelaksanaan kegiatan pembentukan tim penyusun RKPDesa ini bisa berjalan lancar dan bisa memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa khususnya Desa Canduk". Tutur beliau

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sosialisasi oleh bapak Kunto, sebaik baik pembangunan adalah pembangunan yang direncanakan, dan sebaik baik rencana adalah rencana yang dikerjakan. Maka dari itu pentingnya kita berkumpul disini adalah untuk membentuk tim penyusun RKPdesa agar apa yang direncanakan dalam pembangunan desa benar benar menjadi pembangunan yang bermanfaat. Dan siapapun nanti yang terpilih sebagai anggota Tim RKP Desa saya hanya meminta untuk siap, Iklas dan legowo semata-mata untuk Desa Canduk.

Pendamping Desa juga sedikit menyampaikan bahwa tahun depan lebih fokus ke remaja-remaja/pemuda-pemudi, penaggulangan TBC, dan mungkin BLT-DD bisa dikurangi jumlahnya/diganti seperti sembako atau lainnya.

Tim Penyusun RKP Desa Canduk :

Pembina

: Toto Sudarto

Ketua

: Sarijo

Sekertaris

: Dion Antoni S

Anggota

: Trimo Dianti

 

  Martini

 

  Nurjanah

 

  Tugiman

 

  Ansori

 

Berikut Dokumentasi Kegiatan :

 

Related Posts

Komentar